SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Keluarga IAS Beri Sinyal ke Aliyah-Agus

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 05 Agustus 2017 10:50
Keluarga IAS Beri Sinyal ke Aliyah-Agus

Aliyah Mustika Ilham mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wakil Gubernur Sulsel ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel, Jumat (4/8). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM  – Langkah Legislator Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham untuk maju di Pilgub Sulsel, tak hanya direstui oleh sang suami IAS. Namun, keluarga batu putih juga memberikan  sinyal positif paket Agus-Aliyah.

“Sebagai keluarga dari pak IAS, tentu kita respon positif paket itu Aliyah dengan siapapun termasuk pak Agus,” ujarnya Direktur Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri Sirajuddin via seluler Jumat (4/8).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Deng ancu ini menyebutkan, Agus-Aliyah hampir dipastikan akan berpasangan di Pilgub Sulsel nantinya. Dikatakan jika tak ada halangan sudah mendapat partai pengusung maka pihaknya sangat mendukung. 

Mantan pengurus NasDem Sulsel ini mengungkapkan, saat ini berapa figur yang santer disebut maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang sudah mengumumkan paket. Hanya saja Agus dan figur lainya belum mengumumkan pasangan.

“Kita tahu, calon lain kan sudah ada pendampingnnya Nurdin Abdullah ada pasangannya Tanri Balilamo, Nurdin Halid ada pasangannya Aziz Qahhar, Ichsan pun demikian ada pasangannya Andi Cakka. Nah tinggal pak Agus. Tapi tidak perluh mi saya jabawab masyarakat sudah tahu,” katanya.

[NEXT-RASUL]

Isu paket Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, belakangan ini semakin menimbulkan konstalasi semakin kencang.

Apalagi, keduanya beberapa kali melakukan pertemuan bahkan komunikasi yang semakin menguatkan sinyal bahwa mereka akan berpaket pada kontestasi politik lima tahunan itu di Sulsel 2018 mendaang.

Sementara itu, Aliyah Mustika mengatakan, sejauh ini komunikasinnya dengan Agus AN terjalin dengan baik. Hanya saja, mengenai wacana dirinya dipaketkan dengan Agus, ia menyetahkan sepenuhnnya ke partainnya.

“Saya serahkan langsung ke Partai Demokrat memutuskan,” katanya.

Terkait komunikasi dengan partai bakal pengusung, Aliyah mengatakan, telah mengklaim memiliki 11 kursi dari Demokrat. Tugas kosong satu untuk melengkapi koalisi sehingga bersyarat untuk mendaftar di KPU Sulsel. 

“Karena kan saya mencalonkan untuk menjadi wakil gubernur dengan 11 kursi di belakang saya, pasangan Aliyah tinggal mencari 6 kursi tambahan untuk menggenapkan syarat usungan,” terangnya. (Yad)


Tag
  • Agus aliya
  •  
    div>