SELASA , 11 DESEMBER 2018

Keluarga Idris Galigo Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 22 April 2018 13:59
Keluarga Idris Galigo Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Tanda-tanda dukungan dari Kabupaten Bone akan mengalir ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin terlihat.

Salah satu yang menunjukkan keberpihakan ke pasangan usungan koalisi rakyat ini, yakni keluarga mantan Bupati Bone Andi Idris Galigo.

Dukungan keluarga Idris yang juga Eks Ketua DPD II Golkar Bone, nampak ketika Ichsan Yasin Limpo melakukan kampanye dan kunjungan tokoh di Bone, 22-23 April 2018.

Selain dijadwalkan akan menghadiri silaturahmi dengan keluarga Idris Galigo, juga di rombongan IYL dari Makassar ke Bone, ikut bergabung putra Idris Galigo, Andi Irsan Galigo.

Andi Cicang, sapaan akrab Irsan Galigo, berbaur dengan Ichsan YL dan rombongan, mulai dari posko pemenangan rumah kita di Jalan Hertasning, hingga mendampingi mampir di Warkop Mandiri, Camba.

Sekadar diketahui, Ichsan akan melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan komunitas rakyat dari berbagai pelosok di Kabupaten Bone.

Di kunjungan kali ini, seperti biasa ikut didampingi sejumlah tokoh dan pimpinan Parpol pendukung. Seperti Andi Patabai Pabokori yang juga tokoh asal Kabupaten Bone. (*)


div>