SENIN , 17 DESEMBER 2018

Keluarga NA: Warga di Bantaeng Makin Antusias ke IYL-Cakka

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Rabu , 23 Mei 2018 22:02
Keluarga NA: Warga di Bantaeng Makin Antusias ke IYL-Cakka

ist

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus berdatangan dari kampung Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Bantaeng.

Selain keluarga NA, sejumlah tokoh masyarakat, kalangan aktivis pemuda dan mahasiswa, serta berbagai komunitas tak ragu menjatuhkan pilihan ke pasangan yang dikenal tak piawai berbohong itu.

Ketua Gerakan Masyarakat (Germas) Bantaeng, Basri mengatakan, hampir setiap saat warga dari berbagai komunitas datang ke posko pemenangan, maupun rumah simpul relawan IYL-Cakka untuk menyampaikan dukungannya.

Rata-rata alasannya, IYL-Cakka punya kepedulian terhadap rakyat, dan tak suka menebar janji, baru tak direalisasikan. “Banyak yang sudah bosan dengan pemimpin yang suka bohong. Makanya, mereka percaya dan mendukung IYL-Cakka,” tegas Basri yang juga mantan aktivis Unismuh Makassar, Rabu (23/5/2018).

Senada ikut disampaikan sepupu Nurdin Abdullah, Karaeng Joni Latippa. Menurut dia, banyak masyarakat di Bantaeng memilih mengalihkan dukungan ke IYL-Cakka. Alasannya, duet ini “taro ada, taro gau”.

“Alhamdulilah, pendukung Punggawa Macakka di Bantaeng, semakin hari makin bertambah. Dan ini semakin memotivasi kami memenangkan IYL-Cakka,” pungkas Karaeng Joni yang dulunya merupakan pentolan tim akar rumput Nurdin Abdullah. (*)


div>