KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Kembali, Abd. Majid Terpilih Pimpin LVRI Parepare

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

dedi

Senin , 19 Desember 2016 18:40
Kembali, Abd. Majid Terpilih Pimpin LVRI Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Parepare, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk masa periode 2016-2021. Muscab dilaksanakan di Gedung Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare, Senin, (19/12/2016).

Kegiatan dihadiri, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Brigadir Jenderal TNI Purnawirawan Bachtiar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kota Parepare, Abd. Madjid S, para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia cabang Parepare, serta ibu-ibu janda Legiun Veteran Kota Parepare.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, dalam pembukaan Muscab meminta, LVRI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare dalam pembangunan di Kota Parepare para anggota legiun veteran, agar tidak ada jarak dengan Pemerintah Kota Parepare.

“Mari kita tetap bersinergi dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan kerja nyata agar kota yang kita cintai ini menjadi daerah yang punya daya saing dibanding dengan daerah lain,” katanya.

Proses Muscab, ada tiga calon kandidat yang mendaftar yakni, Piter Pasanre, Abd. Majid dan Yahya. Abd. Majid terpilih kembali dengan meraih 8 suara mengungguli lawan-lawannya yakni Piter Pasanre dengan 4 suara dan Yahya dengan 3 suara.

Ketua terpilih, Abd. Majid, mengatakan, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Dia berharap, mudah-mudahan amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik.

“Untuk itu saya mohon, apabila saya dalam menjalankan tugas. Apabila saya benar, mohon dibantu, dan jika ada kesalahan, mohon diingatkan,” harapnya.

Sedangkan, Ketua DPD LVRI Sulselbar, Bachtiar, mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih. “Semoga bisa menjaga amanah dengan baik dan membawa LVRI lebih maju ke depan,” tandasnya.


div>