RABU , 21 NOVEMBER 2018

Kembali Gelar Wedding Expo, Four Point Target 50 Pasang Calon Pengantin

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 01 November 2018 17:30
Kembali Gelar Wedding Expo, Four Point Target 50 Pasang Calon Pengantin

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Four Points By Sheraton Makassar diawal November ini kembali menghadirkan wedding expo dengan tema “The Art of Wedding Gallery 2018 session 2”. Hotel tersebut dalam gelaran ini menargetkan 50 pasangan calon pengantin.

The Art of Wedding Gallery 2018 session 2 akan digelar mulai 17– 18 November 2018 jam 10.00 – 22.00 WITA di ballroom utama Four Points by Sheraton Makassar yaitu Golden Lily.

General Manager (GM), I Gede Sujana mengatakan, setiap tahun Four Point menargetkan 150 pasangan bisa menikah di hotel tersebut. Hingga awal November kurang lebih sudah ada 125 pasangan telah melaksanakan pernikahannya di hotel ini.

“Tahun lalu ada 150 pasangan, tahun ini tentunya kami targetkan lebih. Kami berterim kasih kepada seluruh masyakarat Makassar telah mempercayakan hotel kami sebagai tempat untuk pelaksanaan hari bagianya,” ungkapnya, Kamis (1/11).

Gelaran Wedding Expo kali ini, lanjut dia siap menghadirkan penawaran berbagai promo menarik serta diikuti oleh kurang lebih puluhan tenant dengan konsep yang lebih elegant & exclusive mulai dari event organizer, vendor dekorasi, photography, bridal, entertainment music vendor dan masih banyak lainnya.

“Berbagai program serta promo menarik ditawarkan selama periode expo ini. Mulai dari konsep yang akan menjadi trend pernikahan 2019 nanti, alunan music classic, dekorasi terbaru dan terlengkap hingga sajian menu khas ala Chef Four Points by Sheraton Makassar yang kekinian cocok untuk pesta pernikahan adat serta international wedding,” imbuhnya.

Khusus di event wedding gallery ini pihak hotel pun mengeluarkan promo yang tidak tanggung-tanggung yaitu dengan Rp38 juta sudah bisa menggelar pesta pernikahan megah di hotel, paket special ini pun sudah mendapatkan fasilitas terbaik dengan gratis live music entertainment serta MC dan dekorasi pelaminan.

“ The Art of Wedding Gallery 2018 session 2 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Berbagai variasi tenant atau vendor serta berbagai promo menarik yaitu deal di periode event akan mendapatkan Gratis Stall & menginap satu malam di executive suit room”, bebernya.

Pihak management hotel yakini promo tersebut menjadi daya tarik tersendiri dan program terbaru cukup menarik minat masyarakat selama periode expo ini.

“Wedding Expo dipengunjung tahun kami ingin mengulang kesuksesan serta melihat animo masyarakat kota Makassar dalam mencari nuansa pernikahan yang megah & exclusive tanpa mengocek keuangan calon pasangan pengantin,” tutupnya. (*)


div>