SABTU , 26 MEI 2018

Kembalikan Formulir di PAN, Mizar Roem : Saya Ikuti Langkah Bapak

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 16 Mei 2017 19:16
Kembalikan Formulir di PAN, Mizar Roem : Saya Ikuti Langkah Bapak

Balon Bupati Sinjai, Mizar Roem

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Putra Ketua DPRD Sulsel, M Roem yang juga sebagai bakal calon (Balon) Bupati Sinjai, Mizar Roem telah mengembalikan formulir pada Sekretariat PAN Sinjai, Senin (15/5).

Usai mengembalikan formulir, Mizar mengucapkan berterima kasih kepada PAN karena membuka pendaftaran Balon Bupati Sinjai. Selain itu, Mizar juga menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilkada Sinjai 2018.

“Saya punya orang tua adalah mantan Bupati Sinjai dan dipercaya sebagai Ketua DPRD Sulsel sehingga tidak ada salahnya kalau anaknya bercita-cita seperti bapaknya, dan mengabdi seperti bapaknya,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan jika mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena, kata dia, hanya saja ingin maju sebagai calon Bupati Sinjai.

“Akan tetapi, Saya mundur PNS karena punya dua aktifitas, selain PNS saya juga pengusaha, kenapa saya mundur karena saya ingin pengabdian yang lebih luas, saya juga risih saat terima gaji yang sama sementara saya punya kegiatan yang lain yang menganggu kegiatan Saya di Pemerintahan,” pungkasnya.


div>