RABU , 20 JUNI 2018

Kembalikan Formulir di PKB, Berkas FAS Paling Lengkap

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 17:58
Kembalikan Formulir di PKB, Berkas FAS Paling Lengkap

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), mengembalikan formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (25/05/2017).

FAS didampingi sejumlah pengurus dan kader Partai NasDem Parepare, tim keluarga, dan tim dari komunitas Songkok Cella’e, serta sejumlah simpatisan dan militan FAS.

Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Parepare, Kapten Purn. Ramli, mengatakan, dari total tiga kandidat yang telah mengembalikan formulir, FAS kandidat pertama yang berkasnya dinyatakan lengkap.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi, atas keseriusan FAS yang telah melakukan mengembalikan formulir. Mohon maaf jika ada kekurangan saat kami, dalam proses pengembalian formulir ini,” katanya.

Sementara, FAS mengatakan, formulir yang telah diserahkan dan dinyatakan lengkap, merupakan suatu rahmat dan berkah. Sehingga, kata dia, pihaknya merasa lebih tenang karena merasa di rumah sendiri.

“Saya sangat berharap, PKB ingin bersama-sama dengan kami berjuang untuk Parepare, dan besar harapan saya untuk diakomodir oleh PKB.

Terlebih, lanjut FAS yang juga Wakil Wali Kota Parepare tersebut, membeberkan, lebih nikmat bagi sebuah partai jika menjadi bagian dari pengusung, daripada hanya sebagai pendukung.

Sedangkan, Ketua PKB Parepare, Muhammad Nur, mengemukakan,
Berterima kasih pengembalian, permasalahan yang dihadapi PKB saat ini yaitu, hanya memiliki permasalahan satu kursi. Sehingga, katanya, selain menjalankan mekanisme, juga akan berkomunikasi dengan partai lain.

“Yang jelas, PKB hadir bukan hanya sekadar pengikut saja. Namun, juga ikut terlibat dalam pembangunan Parepare,” tandasnya.

Sekadar diketahui, FAS juga telah melakukan pengembalian formulir di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (luk)


Tag
div>