SENIN , 10 DESEMBER 2018

Kembalikan Formulir di PKPI, Israt: Kita Adalah Tika, Tika Adalah Kita

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 15 Juni 2017 22:49
Kembalikan Formulir di PKPI, Israt: Kita Adalah Tika, Tika Adalah Kita

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengembalikan formulir di Sekertariat DPK PKPI Makassar, Kamis (15/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kembalikan formulir penjaringan calon walikota di PKPI, Kamis, (15/6).

Kedatangan politisi yang akrab disapa Cicu ini diterima langsung oleh Ketua DPK PKPI Makassar, Muhammad Irsat.

Dalam pertemuan tersebut, Irsat menyebut Cicu adalah kawan lama dan berharap setelah melalui proses penjaringan calon walikota, PKIP bisa menjadi bagian dari partai pengusung Cicu di Pilwali mendatang.

“Ibu Rachmatika ini kawan lama saya dan bahkan rumah saya pernah dijadikan tempat kampanye saat pilcaleg, mudah mudahan moment itu terulang lagi di pilwali,” terang Irsat.

“Mudah mudahan setelah proses penjaringan PKPI sudah bisa menggunakan tagline “Kita adalah Tika, Tika adalah Tika,” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Politisi cantik yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini menyampaikan bahwa dirinya akan siap mengikuti segala prosedur penjaringan yang dilakukan PKPI.

“Saya siap mengikuti segala prosedur dari PKPI, saya pikir partai ini sangat membuka lebar peluang perempuan menjadi pemimpin, terbukti ketua provinsinya saja perempuan (Suzanna Khaeruddin, red) dan kebetulan beliau juga sahabat saya di DPRD,” jelas Cicu.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa saya akan setia dengan komitmen yang kita bangun sebab perempuan jauh lebih setia soal komitmen, mudah mudahan PKPI bisa menjadi bagian dari partai yang mengusung saya di Pilwali mendatang,” harapnya.


div>