RABU , 21 NOVEMBER 2018

Kembalikan Mobil Hatta Rahman, Bupati Bantaeng Kunjungi Maros

Reporter:

Muhammad Iqbal

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 17:34
Kembalikan Mobil Hatta Rahman, Bupati Bantaeng Kunjungi Maros

Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin berpose dengan beberapa awak media di Maros.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin berkunjung ke Kabupaten Maros, Kamis (18/10/2018). Kunjungan ini merupakan pertama kalinya sejak Ilham dilantik sebagai Bupati Bantaeng periode 2018-2023.

Ilhamsyah berkunjung ke Maros dalam rangka silaturahim dengan Bupati Maros Hatta Rahman dan jajarannya. Kunjungan ini juga sekaligus Ilham mengembalikan kendaraan roda empat yang sempat dipinjamkan oleh Hatta saat Ilham maju sebagai calon Bupati Bantaeng.

“Hari ini kebetulan setelah kegiatan di Kantor Gubernur Sulsel, saya ke Maros untuk bersilaturahim dengan Bapak Bupati Maros dan kepala SKPD serta teman-teman di Maros. Sekaligus saya juga mengembalikan kendaraan DD 100 D milik Pak Hatta Rahman karena masa kampanye telah selesai dan kami terpilih sebagai Bupati Bantaeng,” ujar Ilham.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Hatta Rahman meminjamkan kendaraan pribadinya mobil Pajero Sport plat DD 100 D sebagai bentuk dukungan Hatta kepada Ilham bertarung dalam Pilkada Bantaeng. Plat DD 100 D merupakan kendaraan pribadi Hatta yang dipakai saat bertarung dalam Pilkada Maros tahun 2010 dan 2015 lalu.

“Ya ini silaturahim dari Bupati Bantaeng ke Maros, insya Allah nanti kami juga akan jalan-jalan ke Bantaeng untuk silaturahim. Tadi juga kita sharing tentang bagaimana menjalankan pemerintahan,” ujar Hatta Rahman.

Hatta berharap Ilham sukses melanjutkan kejayaan Kabupaten Bantaeng seperti tagline sewaktu kampanye lalu. (*)


div>