JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Kemenangan Herman Kemenangan Pengusaha

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 19 Desember 2016 22:47
Kemenangan Herman Kemenangan Pengusaha

(Dari kiri) Jubir HH di Musda Harmansyah, Sekretaris Hipmi Makassar Ardi Hasanuddin, Ketua Tim Pemenangan HH di Musda sekaligus Ketua Hipmi Makassar Andi Imran Mappasonda disela-sela pelaksanaan Musda Hipmi XIV Sulsel

MAKASSAR.RAKYATSULSEL.COM – Herman Heizer akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel lewat Musyawarah Daerah (Musda) XIV yang digelar di Hotel Grand Clarion, Makassar, Senin (19/12) dini hari.

Juru Bicara HH di Musda, Harmansyah mengatakan, kemenangan Herman Heizer di Musda Hipmi merupakan kemenangan bersama. Menurut dia, ini menandakan jika pengusaha muda di Sulsel benar-benar selektif memilih ketua yang baru.

“Ini merupakan kemenangan bersama. Semua pihak yang bergabung dalam tim pemenangan maupun BPC pendukung Herman Heizer di Musda. Dan dari awal kita sudah optimitis menang. Alhamdulillah usaha kita tidak sia-sia,” ujar Harmansyah.

Dirinya berharap, Hipmi Sulsel dibawah kendali Herman Heizer bisa bekerjasama dengan semua pihak, baik pengusaha itu sendiri maupun pemerintah. Sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud demi kemajuan Hipmi di Sulsel.

“Kita semua percaya, Hipmi di tangan beliau (Herman) akan lebih maju lagi. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua tim pemenangan yang sudah berjuang keras memenangkan Herman di Musda,” jelasnya. (*)


div>