RABU , 25 APRIL 2018

Kemenangan SBY-AMM di Sinjai Harga Mati Bagi PAN

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 20:37
Kemenangan SBY-AMM di Sinjai Harga Mati Bagi PAN

Calon Bupati Sinjai Sabirin Yahya didampingi oleh Jubir SBY-AMM saat melakukan kampanye di Dialigis beberapa waktu lalu.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai kembali menegaskan bahwa kemenangan Pasangan Petahana H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) pada Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang adalah harga mati bagi kader PAN.

Bahkan semenjak Partai Besutan Amin Rais tersebut berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PDIP dalam mengusung SBY-AMM, berbagai strategi telah disiapkan agar kemenangan Pasangan No Urut 2 ini bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Sinjai.

Juru Bicara (Jubir) Pasangan Bersama (SBY-AMM) dari DPD PAN Sinjai, Andi Aswar menyampaikan bahwa untuk memenangkan Pasangan SBY-AMM di Pilkada Sinjai, pihaknya sudah membentuk Tim Khusus yang dikomandoi oleh Ketua PAN Sinjai yang juga sebagai Anggota DPRD Sinjai.

“Kalau dari partai PAN kami sudah bentuk tim yang diketua lansung oleh Ketua DPD PAN Sinjai, Mappahakkang, Tim ini terbentuk mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan kelurahan bahkan sampai tingkat Dusun (tiap TPS),” ujarnya.

Bahkan secara khusus, Ketua DPD PAN Sinjai sudah meminta dan memerintahkan kepada Para Ketua DPC, DPRt dan para Kader untuk memenangkan SBY-AMM.

“Sehingga tidak ada alasan PAN untuk tidak memenangkan SBY-AMM. Itu sudah harga mati bagi kami,” pungkasnya. (**)


div>