JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Kemiskinan di Sinjai Capai 9,26 Persen, TMS-Mizar Punya Solusi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 September 2017 12:25
Kemiskinan di Sinjai Capai 9,26 Persen, TMS-Mizar Punya Solusi

TMS-Mizar saat bersalaman kepada masyarakat Sinjai.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kehadiran pasangan bakal calon bupti dan wakil bupati Sinjai usungan Partai NasDem PPP dan PKS, Takyuddin Masse (TMS)- Mizar Roem dinilai akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Sinjai.

Kedua tokoh muda ini memiliki semangat dan kegigihan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

“Kami nelayan tentu mengharapkan bagaimana campur tangan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan kami. Dan itu kami yakini ada pada TMS-Mizar,” ujar Rahim, salah seorang nelayan Sinjai, Rabu (27/9).

Dia mengatakan, pasangan bertagline TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) ini saat deklarasi di Lapangan Sinjai Bersatu menginginkan agar ada peningkatan status pendapatan di kalangan masyarakat nelayan dan petani.

Memang TMS-Mizar dalam orasi politiknya saat deklarasi pekan lalu menyampaikan bahwa pasangan ini menyatakan maju di pilkada Sinjai karena merasa terpanggil melakukan perubahan di kabupaten tersebut.

“Kemiskinan dan kebodohan itu musuh kita bersama. Sinjai jangan lagi menjadi kabupaten terbelakang. Harus berubah menjadi kabupaten terdepan di Sulsel,” ujar Takyuddin.

Petani dan nelayan menjadi fokus pasangan ini dalam meningkatkan perekonomian di Sinjai. Tentu dengan peningkatan usaha kecil makro maupun mikro akan menjadi perhatian juga oleh pasangan TAKBIR ini.


div>