SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kenalkan, Ini Vokalis Baru Pengganti Momo di Geisha

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 18 Juli 2018 20:20
Kenalkan, Ini Vokalis Baru Pengganti Momo di Geisha

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Penyanyi Regina Poetiray bergabung dengan grup musik Geisha. Untuk saat ini, dia didaulat mengisi posisi vokalis menyusul vakumnya Momo.

Pemilihan Regina sebagai pengganti Momo diputuskan langsung oleh personel lain di Geisha, yakni Roby, Nard, Dhan dan Aan. Lantas, siapa sih Regina Poetiray?

Regina sebenarnya bukan nama baru di industri musik tanah air. Sebelumnya dia pernah mencuri perhatian saat masuk dalan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016.

“Sebelum gabung aku mengikuti The Voice Indonesia 2016, dari situ nyanyi aku udah suka nyanyi juga dan cover lagu di YouTube atau Instagram,” kata Regina di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Meski gagal di The Voice Indonesia, perempuan 19 tahun itu tidak putus asa. Dia terus menyalurkan bakatnya lewat lagu-lagu cover milik orang lain.

Bakatnya pun akhirnya tercium Geisha yang memang tengah didera kekosongan vokalis. Setelah berbulan-bulan menjalin komunikasi, kedua pihak pun setuju dengan formasi ini.

“Ini kayak jalan tuhan aku dipertemukan sama Geisha yang merupakan band besar dan punya banyak hits,” ujarnya.

Bergabung bersama Geisha menjadi kebanggaan tersendiri bagi Regina. Menurutnya, Geisha adalah band pop yang punya karakter kuat dalam musiknya.

Apalagi band asal Pekanbaru itu sudah mencetak banyak hits. “Bangga dipercayai Geisha, aku jadi semangat untuk memberi warna baru dalam Geisha. Geisha juga menjadi karier profesional aku di bidang musik,” imbuh Regina.

Dengan hadirnya Regina, Geisha tetap diawaki lima personel. Formasi baru itu siap kembali meramaikan industri musik tanah air dan telah meluncurkan single terbaru berjudul Kering Air Mataku. (jpnn)


div>