KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Kenalkan…!!! Sekretaris Cantik PD Parkir Makassar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 09 Oktober 2017 21:46
Kenalkan…!!! Sekretaris Cantik PD Parkir Makassar

Sekretaris Perusahaan Daerah (PD) Parkir Metro Makassar, Masnawati Mansyur

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menikah tentunya jadi impian terbesar bagi dua sejoli yang sedang memadu kasih. Tak sedikit pasangan yang memutuskan untuk menikah cepat padahal belum lama berpacaran.

Akan tetapi, ada juga yang melalui hubungan bertahun-tahun akhirnya, tapi kandas di tengah jalan. Hal inilah yang menjadi alasan dara cantik bernama Masnawati Mansyur (25).

Sekretaris Perusahaan Daerah (PD) Parkir Metro Makassar Raya ini mengaku saat ini dirinya masih fokus pada pekerjaan.

Oleh karena itu, kata dia, jika ada sosok lelaki baik dan sholeh yang serius dan hendak melamar, dirinya akan senang hati untuk menerimanya menuju kursi pelaminan. “Sedang menunggu di lamar,” kata Anna–sapaan akrab Masnawati Mansyur, Senin (10/10/2017).

Gadis kelahiran 1992 ini menambahkan, dari kecil dirinya memiliki impian dan cita-cita ingin menjadi pengusaha atau bisnis. Oleh sebab itu, saat mendaftar di perguruan tinggi memilih jurusan sesuai profesi yakni bisnis dan manajemen.

“Cita-cita dari kecil pengusaha atau bisnis. Sehingga waktu kuliah, saya ambil jurusan manajemen karena senang memang. Sedangkan S2 jurusan energi sumber daya manusia,” ungkapnya.

Anna mengaku jika dirinya adalah anak sulung dari empat bersaudara. Menurutnya, latar belakang keluarga sangat sederhana, namun tekad dan niat untuk bekerja tak surut.

“Soal masa sulit waktu kecil sekolah tidak ada, semua saya kerjakan dengan ketekunan. Kalau kulia sedikit susah.  Apalagi S2 kuliah sambil kerja di tempat sampai sekarang ini. Tapi merasa senang, karena semua bisa selesai,” pungkasnya. (*)


div>