MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

KENCANG! SDK Rangkul Relawan Militan di Mamuju Utara

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 12 April 2016 11:55
KENCANG! SDK Rangkul Relawan Militan di Mamuju Utara

int

PASANGKAYU, RAKYATSULSEL.COM – Dalam Rangka Konsolidasi Politik untuk menghadapi Pilgub yang akan dihelat 2017 mendatang, Suhardi Duka kini semakin intens melakukan pertemuan,termasuk kebeberapa tim dan relawan utara yang sedikitnya berjumlah lebih 500 orang.

Tak terkecuali dengan para relawan yang ada di kota Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara, Mantan Bupati Mamuju Dua periode menggelar pertemuan untuk membicarakan agenda politiknya jelang pilgub sulbar.

Dihadapan para tim dan Relawan Suhardi Duka menyampaiakan, bahwa Di Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara, SDK tidak punya musuh sebab semua element yang ada adalah teman dan saudara.

” Mamuju Utara adalah Bagian dari diri saya, sehingga disini tentu saya bukanlah orang yang baru,”Ujar Suhardi Duka.

Pak Abdullah rasyid adalah sahabat dan Agus Ambo Jiwa adalah saudara saya.”Tegas Suhardi Duka dihadapan para tim dan Relawan Utara yang memiliki Basis Massa yang real, senin (11/4).

Untuk diketahui bahwa dalam pertemuan tersebut, ketua DPD Partai Demokrat Sulbar ini didampingi oleh Hj Harsinah Suhardi, Wakil Ketua DPRD Mamuju Utara serta beberapa tokoh masyarakat Pasangkayu.(adi/fth)


div>