SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Kent: Menolong Orang Jangan Pilah-Pilih atau Momen Pilkada Saja

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 04 April 2017 19:39
Kent: Menolong Orang Jangan Pilah-Pilih atau Momen Pilkada Saja

Ilustrasi

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth kembali membantu warga tidak mampu.

Kent, sapaan akrab Hardiyanto Kenneth, membawa langsung sebuah kursi roda untuk diberikan kepada Kakek Wahab (80) dikediamannya di Jalan Cengkeh, RT 06 RW 02, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Menurutnya, sudah bertahun -tahun Kakek Wahab hanya tiduran dan berbaring di ranjang sederhana rumahnya ditemani sang istri Nenek Bonih. Karena semenjak terkena stroke sudah tidak dapat menggerakkan kedua kakinya.

“Saya berharap semoga bantuan Kursi roda ini bisa bermanfaat untuk kakek Wahab yang sudah lumpuh,” kata Kent, Selasa (4/4).

Menurutnya, pemberian bantuan kursi roda ini memang sudah sering dilakukan oleh Kent di beberapa di daerah jauh sebelum pilkada DKI Jakarta digelar, terutama di Jakarta Barat.

“Jika kita ingin menolong seseorang jangan pilah pilah dan berikan bantuan kepada orang yang benar benar membutuhkan uluran tangan kita. Jangan juga karena momen pilkada,”kata Kent.

Mendapatkan kursi roda dari Kent,Kakek Wahab pun langsung sumringah dan disambut senyum simpul nenek Bonih. Kakek Wahab berharap langkah untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan seperti yang dilakukan Kent diikuti juga oleh semua pihak.


div>