SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Kepada Mahasiswa, Ini Pesan Pemuda Bersyal Merah Pasca Ricuh di FT UMI

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 22:46
Kepada Mahasiswa, Ini Pesan Pemuda Bersyal Merah Pasca Ricuh di FT UMI

Pesan Pemuda Bersyal Merah Pasca Ricuh di FT UMI.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan dekan Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) berujung ricuh, Rabu (11/4/2018). Bahkan Wakil Rektor II UMI Dirgahayu Lantara yang mencoba menengahi justru menjadi korban penganiayaan.

Bentrok yang dipicu lantaran mahasiswa tak terima hasil pemilihan dekan Fakultas Teknik UMI tersebut disesalkan banyak pihak. Banyak yang prihatin, ada juga yang menenangkan.

Seperti halnya yang dilakukan Pemuda Bersyal Merah. Sosok yang disebut-sebut bakal maju menjadi Senator RI ini justru memberikan imbauan yang sejuk bagi para mahasiswa yang terlibat bentrok di UMI. (*)

Berikut Pesannya:

Dindaku….
Saya apresiasi keberanian kalian, tapi bukan keberanian seperti ini bangsa inginkan.
Kalian semua khilaf dindaku, bergegaslah ke mesjid yang megah depan kampus kita. Istigfar. Ambil air wudhu dan tenangkan hati kalian, bersujudlah kepada yang Maha membolak-balikkan Hati, kemudian bergegaslah mencari Dosen kalian dan cium tangan mereka Dindaku. Mereka adalah pengganti Orang Tua kita di kampus.
Saya tidak menyalahkan kalian, tapi saya hanya berusaha menyadarkan kalian bahwa ada oknum pengecut yang telah memanfaatkan jiwa berani kalian. “Salam KABAMAFATEK”


div>