RABU , 13 DESEMBER 2017

Kepada Warga Rijang Panua, RMS: Jaga Sirkuit Puncak Mario

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 21:40
Kepada Warga Rijang Panua, RMS: Jaga Sirkuit Puncak Mario

Rusdi Masse saat menghadiri acara pelantikan kepala desa Rijang Panua, kecamatan Kulo, Senin (2/10).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sidrap, H Rusdi Masse menitipkan Sirkuit Puncak Mario berskala internasional yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap ke masyarakat Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo.

“Masyarakat Rijang Panua harus bangga, karena di desa ini dibangun satu-satunya Sirkuit di Indonesia yang bisa balap malam. Makanya saya titip, agar masyarakat Rijang Panua bisa menjaga sirkuit ini,” kata Rusdi Masse saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan kepala desa Rijang Panua, kecamatan Kulo, Senin (2/10).

Menurutnya, kerusakan atau kehilangan di lokasi sirkuit harusnya menjadi tanggung jawab masyarakat di Rijang Panua.

“Ini pak desa, sebuah kebanggaan karena di desa ini ada Sirkuit yang semakin ramai dapat kunjungan dari berbagai kalangan dan berbagai daerah. Makanya tolong di jaga yah. Pak desa dan seluruh masyarakat di Rijang Panua ini punya tanggung jawab itu lanjut,” tegasnya.

Selain itu RMS juga berharap kepala desa yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Apalagi saat ini dana desa semakin banyak ke desa. Kepala desa harus memanfaatkan itu untuk sebaik-baik pembangunan Desa. Jangan takut bertanya jika ada yang kurang jelas dalam pemanfaatan dana desa tersebut,” ungkap Rusdi

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel ini mengaku tidak ingin ada aparat desa berkasus karena masalah pemanfaatan dana desa. “Usahakan ikuti aturan yang ada dalam pemanfaatan dana desa tersebut,” pungkasnya. (*)


div>