SABTU , 24 FEBRUARI 2018

Kepemimpinan Baru, RSUD Siap Berbenah

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 13 Juni 2017 14:43
Kepemimpinan Baru, RSUD Siap Berbenah

Pelaksana Tugas (Plt) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, Renny Anggraeny Sari.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, siap berbenah diri pasca kepemimpinan yang baru.

Diketahui, Pelaksana Tugas Plt. Direktur RSUD yang lama, Muh. Yamin, diganti dengan Renny Anggraeny Sari, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD.

Plt. RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, mengatakan, di bawah kepemimpinannya, pihaknya mengambil langkah cepat dalam hal konsolidasi dengan jajaran manajemen, Dewan Pengawas (Dewas), dan seluruh komponen yg ada di rumah sakit.

“Kami juga akan membuat komitmen menuju pelayanan yang lebih baik. Selain itu, menambah loket pelayanan untuk mengurangi antrian,” katanya, Selasa (13/06/2017).

Dia mengemukakan, pihaknya juga akan menata kembali terkait administrasi keuangan rumah sakit, dengan mencari cara untuk memperbaiki cashflow, dengan jalan menetapkan prosedur pengklaiman biaya pelayanan yang lebih cepat.

“Kami juga akan melakukan evaluasi secara rutin, efisiensi dan efektifitas pengelolaan obat dan menjamin ketersediaan obat. Bahkan, kami juga akan melakukan optimalisasi penggunaan Sistem Informasi Manajemen (SIM) rumah sakit, dan mengevaluasi prosedur-prosedur pelayanan agar lebih efektif,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>