Senin, 24 Juli 2017

PSM Makassar 2-1 Bhayangkara FC

Kepercayaan Robert ke Syamsul Tidak Sia-sia

Minggu , 09 Juli 2017 20:05
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah
Selebrasi Syamsul Chaeruddin saat usia mencetak gol saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Matalatta, Minggu (9/7). Foto: Asep/RakyatSulsel.
Selebrasi Syamsul Chaeruddin saat usia mencetak gol saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Matalatta, Minggu (9/7). Foto: Asep/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke-13 GoJek Traveloka PSM Makassar akhirnya kembali memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 saat di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (9/7).

Ada yang cukup menarik pada laga tersebut, Syamsul Chaeruddin yang selama ini tidak pernah dimainkan di liga 1 GoJek Traveloka, akhirnya mendapatkan kepercayaan oleh Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts untuk bermain.

Syamsul Chaeruddin membuktikan kepercayaan itu lewat golnya pada menit ke-15 yang menerima umpan dari Ghozali Muharam Siregar. Tapi, mantan kapten PSM itu digantikan oleh Ferdinand Sinaga pada menit 61.

“Ini permainan pertama saya di liga ini. Saya akui permainan saya tidak bagus, dan saya terima kasih ke pelatih telah memberikan kesempatan untuk bermain,

Syamsul berharap, jika laga-laga kedepannya, dirinya kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengisi gelandang serang pasukan ramang itu dan bisa berkontribusi dengan baik.

“Muda-mudahan kedepannya bisa berkontribusi dengan baik di tim ini jika masih diberi kesempatan lagi. Saya harus bisa buktikan, masih banyak pertendingan kedepannya yang lebih berat lagi,” harap Syamsul

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*