JUMAT , 22 JUNI 2018

Kepergok Berduaan di Kamar, Dua Pasangan Ini Digiring ke Kantor Satpol Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 15:38
Kepergok Berduaan di Kamar, Dua Pasangan Ini Digiring ke Kantor Satpol Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) dan penginapan di Kota Parepare menjadi titik incaran tim terpadu yang dibentuk Dinas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja bersama Tim Sabhara Kepolisian Resort (Polres) Parepare.

Dalam operasi jelang ramadhan yang digelar Rabu, (24/5) malam, dua pasangan muda-muda bukan suami istri kepergok tengah berpacaran di dalam kamar. Dua pasangan tersebut masing-masing NA (18) bersama kekasihnya RN (25), keduanya merupakan warga Sidrap. NA sendiri merupakan mahasiswa di salah satu kampus ternama di Kota Makassar.

Sementara pasangan lain, CC (15) dan SR (15). Keduanya masih berstatus pelajar dan merupakan warga di Kabupaten Pinrang.

Pasangan bukan suami istri tersebut kepergok di Penginapan Seribu Disc di Jalan Jenderal Sudirman. Sementara hasil operasi di Penginapan dan Panti Pijat Cahaya Ujung mendapati seorang wanita dengan berpakaian seksi di kamar yang di dalamnya terdapat tiga orang laki-laki tanpa baju.

“Saya datangji lihat temanku, tidak adaji kami bikin apa-apa di sini Pak. Kebetulan datangkaji,” aku wanita yang bernama Ani (40) ini.

Kedua pasangan ini digiring ke kantor Dinas Satpol PP untuk diberi pembinaan dan dipulangkan ke rumah masing-masing.

Sementara operasi di Cafe Remang-remang di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang didapati masih beroperasi. Sejumlah pria paruh baya bersama gadis-gadis belia di sampingnya tengah asyik menikmati minuman keras jenis Ballo yang disiapkan Cafe tersebut.

Kepala Polsek Soreang, AKP Syarifuddin yang datang lebih awal ke tempat itu, langsung memasuki dapur Cafe dan menumpahkan miras, jenis Ballo yang masih tersisa.

“Kami tekankan bahwa malam ini adalah malam terakhir Cafe ini beroperasi, besok malam kami datang lagi untuk memastikan cafe ini sudah tutup,” tegas Syarifuddin bersama tim terpadu bentukan Dinas Satpol PP Parepare ini.

Kepala Bidang Perundang-undangan Dinas Satpol PP, Tasman dalam memimpin operasi THM tersebut mengatakan, operasi yang digelar selama tiga hari berturut-turut tersebut dilakukan untuk mencegah segala penyakit masyarakat jelang ramadhan.

“Kami ingin memastikan masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan penuh khidmat selama ramadhan ini,” ujar Mantan Lurah Watang Bacukiki ini. (Nia)


Tag
div>