RABU , 17 OKTOBER 2018

Keponakan Aksa Mahmud, Dampingi Suardi ke Pimpinan DDI Mangkoso

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 02 September 2015 19:00
Keponakan Aksa Mahmud, Dampingi Suardi ke Pimpinan DDI Mangkoso

Kandidat wakil bupati Barru Suardi Saleh bersilaturahmi dengan Pimpinan DDI Mangkoso AGH Faried Wadjidy, Rabu (2/9) (IST)

BARRU,RAKYATSULSLE.COM – Pimpinan Pondok Pesantran DDI Mangkoso, Anre Gurutta (AGH) Faried Wajidy secara khusus mendoakan pasangan nomor urut 3 Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) untuk diberi kemudahan dalam mengikuti pilkada Barru.

Doa tokoh kharismatik itu disampaikan saat menerima kunjungan Suardi Saleh di kediaman pribadinya di Mangkoso, Rabu (2/9) sore yang ikut disaksikan keponakan Aksa Mahmud, AM Thalib Kadir yang mendampingi Suardi.

Selama sekitar 33 menit, AGH Faried juga memberikan dukungan moril ke kandidat ini, berupa wejangan untuk terus memperhatikan sektor keagamaandi Kabupaten Barru, terutama saat diberikan amanah memimpin kabupaten penghasil udang terbesar di dunia itu.

“Barru itu salah satu ikonnya DDI Mangkoso, sehingga nilai-nilai keagamaan mesti menjadi skala prioritas,” pesan gurutta yang dipertemuan itu diselingi canda dengan Suardi yang tak lain besan Rektor Unhas Prof Dr Dwia.

Di depan Faried, Suardi juga menyampaikan komitmennya memperhatikan sektor keagamaan. Apalagi, lanjut dia, pembangunan yang dilakukan selama ini di bawah kepemimpinan Idris Syukur, selalu bernafaskan keagamaan.

Tak hanya itu, perhatian pemerintah ke pengembangan keagamaan juga tidak diragukan. Itu terbukti, selama lima tahun, Idris sukses membangun dan merenovasi islamic center. Begitu pun perhatian ke guru mengaji, imam, dan pegawai sara yang mendapat insentif.

“Di samping perhatian ke pemuka-pemuka agama, selama kepemimpinan Pak Idris, banyak masjid mendapat bantuan. Bukti lainnya, pembinaan majelis taklim yang jumlahnya semakin banyak,” terang Suardi usai bertatap muka dengan gurutta.


div>