SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kepsek di Sinjai Nyaris Tertipu Rp 125 Juta

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 19 Januari 2015 21:55

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Kepala Madrasah Aliyah Nurul Izzah, Kalamisu, Sinjai Selatan, Muhammad Ramli nyaris kena tipu dari penelpon gelap yang mengiming-imingkan uang Rp 125 juta.

Penelpon yang mengatasnamakan diri dari pemerintah Daerah ini memberikan kabar bahwa Ramli mendapatkan tunjangan Kepala Sekolah dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebesar Rp125 juta.

Beryntung Ramli tidak percaya begitu saja dan langsung menyampaikan kepada media untuk dipertanyakan kepada pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mengenai kebenaran hal tersebut.

“Saya tidak percaya begitu saja makanya saya langsung menyampaikan kepada media untuk mengklarifikasikan kepada pemerintah Daerah,” ungkapnya

Menurutnya, iming-iming yang diberikan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut lumayanlah besar yakni Rp 250 juta. “Masa dia bilang harus saya yang menjeputnya di pusat atau paling tidak diwakili oleh pemerintah daerah. Tapi lagi-lagi saya tidak percaya begitu saja,” kesalnya

Sekda Sinjai, H. Taiyeb A Mappasere yang dikonfirmasi menegaskan tunjangan yang dimaksud oleh kepala sekolah tersebut tidak ada.
“Saya minta kepala sekolah tersebut maupun kepala sekolah yang lain jika mendapatkan telepon yang seperti itu agar tidak mudah percaya begitu saja. Itu penipuan saya juga sering mendapatkan telepon seperti itu. Jadi tolong sampaikan kepada sekolah itu agar jangan dilayani karena belum ada program seperti yang dimaksud oleh kepala sekolah itu,” tegasnya.


div>