MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kerabat HT Resmi Terbentuk di 11 Kecamatan Jeneponto

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 03 Mei 2017 16:59
Kerabat HT Resmi Terbentuk di 11 Kecamatan Jeneponto

Sekertaris Wilayah PPP Sulsel, Nasrun (kiri) didampingi Bakal Calon (Balon) Bupati Jeneponto, Jabar Tanro saat sosialisasi ke tokoh-tokoh masyarakat, belum lama ini. foto: ist

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon  (Balon) Bupati Jeneponto, Jabbar Tanro mulai memanaskan “mesin” di 11 kecamatan di wilayah Kabupaten Jeneponto. Salah satunya dengan terbentuknya Kerabat HT di setiap kecamatan di Butta Turatea itu.

Diketahui, Kerabat HT dinilai amunisi baru Jabbar Tanro untuk bertarung memperebutkan kursi 01 di Kabupaten Jeneponto. Karena selain tokoh masyarakat, beberapa orang berpengaruh di setiap desa dan kecamatan pun ikut andil dalam pembentuka kerabat HT.

“Kerabat HT lahir dari ide-ide masyarakat dan seluruh pendukungnya. Nama Kerabat pun di pilih agar bisa lebih akrab dengan pendukungnya yang tersebar di wilayah Jeneponto. Ini murni ide masyarakat yang ingin melihat suatu perubahan hadir di Kabupaten Jeneponto. Saya pribadi mengapresiasi hal tersebut karena dengan adanya Kerabat HT maka komunitas-komunitas kami pun semakin besar,” kata Jabbar Tanro, Rabu (3/5).

Ia berharap, kedepannya bisa lebih bersinergi lagi antara dirinya dengan seluruh Kerabat HT demi menjalankan misi baru di Kabupaten Jeneponto.

“Saya kira kami harus bersinergi, pemerintah tanpa sinergi dari masyarakat tidak akan jadi apa-apa. Begitu pula dengan saya, dan seluruh masyarakat yang mendukung saya sejauh ini. Misi kesejahteraan rakyat harus kita bawa dan kawal bersama,” jelas sekertaris mejelis pertimbangan wilayah DPW PPP Sulsel ini.


div>