RABU , 12 DESEMBER 2018

Kerennya Desain IYL-Cakka. Ini Foto-fotonya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Agustus 2017 21:15
Kerennya Desain IYL-Cakka. Ini Foto-fotonya

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Belum sepekan setelah duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) diperkenalkan ke publik, desain atribut dan gambar berpasangan mulai banyak bertebaran di media sosial, khususnya pasca-pengambilan gambar pasangan, pekan lalu.

Di desain atribut yang satu dua hari ini disebar ke beberapa jejaring sosial, memunculkan beragam model. Baik gambar berpasangan melakukan salam punggawa, maupun memuat nama lengkap IYL-Cakka, serta tagline atau slogan di desain tersebut.

Rata-rata, desain yang dibuat tersebut memadukan warna merah-putih. Seperti yang diproduksi relawan Abdi Merah Putih (AMP) menonjolkan gambar IYL-Cakka yang masing-masing mengenakan kopiah dan kemeja putih, serta slogan “Punggawa Macakka”.
Desain lainnya, memuat rumah kita di bagian atas, lalu menonjolkan “Punggawa Macakka” di samping gambar berpasangan IYL-Cakka yang fotonyaa melakukan salam punggawa. Di bagian bawah di sisi kiri, tertulis nama H.Ichsan Yasin Limpo, SH, MH dan H. Andi Mudzakkar, MH, serta #sulselkeren.

Tak hanya itu, desain berukuran besar, termuat foto IYL dan Cakka yang mengenakan jaket berlogo punggawa yang dibagian dadannya masing-masing termuat nama lengkap keduanya. Di bagian bawah menonjolkan slogan “Punggawa Macakka”, serta “Bersama-Berjuang-Menang”. Khusus desain yang satu ini, di ujung kiri paling bawah dilengkapi logo Salam Punggawa beserta kalimat “real leader”.

Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Andi Ian Latanro mengatakan, desain tersebut akan digunakan untuk atribut sosialisasi, baik berupa baliho, spanduk, banner, maupun untuk atribut lainnya, khususnya bagi relawan abdi merah putih.

“Ini tergantung kreasi masing-masing relawan. Khusus AMP, model desainnya seperti yang mulai beredar di media sosial dua hari terakhir,” pungkas Ian yang juga tercatat sebagai kader Partai Golkar Sulsel.

 


div>