JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Kerjasama di Bidang Hukum, IAIN Teken MoU dengan Kejari Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 29 September 2018 21:34
Kerjasama di Bidang Hukum, IAIN Teken MoU dengan Kejari Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait kerjasama dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan mengatakan, penandatanganan MoU ini sebagai bentuk kerjasama dalam hal bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan pendampingan hukum.

“Ini kerjasama dalam bidang tridarma perguruan tinggi. Dalam hal pengerjaan proyek di IAIN juga sudah didampingi oleh TP4D Kejari Parepare,” jelasnya, saat ditemui usai penandatanganan MoU di kantor Kejari Parepare, Jumat (29/9/2018).

Selain itu lanjut dia, dengan adanya MoU ini, nantinya pihak IAIN juga akan meminta pihak Kejaksaan untuk menjadi dosen tamu dalam kuliah umum Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum.

“Semoga melalui program ini juga bisa meningkatkan kualitas pada mahasiswa kami dalam bidang pendidikan dan penelitian masalah hukum. Kami juga berharap, dengan adanya MOU ini, semakin mempererat hubungan kerjasama antara Kejaksaan dan IAIN Parepare.” harap Ahmad Sultra. (*)


div>