RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kerudung Kuning Ini Kenangan Terakhir Ainun Untuk Habibie

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 10 Agustus 2017 21:51
Kerudung Kuning Ini Kenangan Terakhir Ainun Untuk Habibie

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- “Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang, tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik. Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini”.

Puisi tersebut merupakan goresan pena dari sang Teknokrat ini.

Siapa yang tak mengenalnya, Professor yang merupakan Presiden ke-3 RI yang lahir di Parepare. Kehadirannya kali ini, mengunggah perasaan, memberikan inspirasi cinta sejati. Cinta dalam membina rumah tangga, meski kematian memisahkan.

Di atas panggung yang disediakan Panitia di Lapangan Tennis Rujab Wali Kota, Kamis, (10/8) malam, Habibie mengulas perasaan dan kesetiaannya kepada istri tercintanya usai mengenang Ainun lewat dzikir dan doa.

“Di sini sebenarnya (Parepare,red.)ada Ibu Ainun. Selendang ini terakhir beliau manfaatkan sebelum operasi dan sejak itu saya tidak pernah cuci. Selendang ini setiap malam saya bawa di bantal saya, sama dengan sejadahnya,” kata Habibie sembari membuat dada terasa sesak terharu.


Tag
div>