MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Kerukunan Keluarga Gorontalo Buka Puasa Bersama IYL

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 15 Juni 2017 22:44
Kerukunan Keluarga Gorontalo Buka Puasa Bersama IYL

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Sulsel, menggelar buka puasa bersama dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Swiss Belinn, Panakukkang, Makassar, Kamis (15/06/17).

Buka puasa bersama yang dihadiri ratusan warga Sulsel asal Gorontalo itu merupakan kali ketiga bersama Ichsan. Sebelumnya digelar saat IYL masih menjabat Bupati Gowa.

Di depan pengurus dan anggota KKIG, penanggung jawab kegiatan, Syarif Laisa menyebut jika IYL bukan orang yang asing bagi segenap warga Gorontalo di Sulsel. Mengingat, hubungan emosional sudah terjalin sejak lama.

“Hubungan emosional dengan beliau terbangun sejak lama. Ini bukan buka puasa pertama dengan Pak Ichsan. Dari dulu kita sudah sering bersama,” kata Syarif yang juga Ketua Bidang Keagamaan KKIG.

Berdasarkan pantauan, selain dihadiri IYL bersama istri Hj Novita Madonza, buka puasa yang dikemas sederhana ini juga dihadiri sejumlah sesepuh KKIG. Seperti Ketua Umum KKIG Muh Roem Dalie, Prof Dr Yahya Hiola, serta pentolan KKIG lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, tak jarang diiringi dengan Salam Punggawa yang dipandu beberapa tokoh KKIG sebagai bentuk dukungan ke Ichsan yang dipastikan maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.#


Tag
div>