RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ketika IYL dan Fahsar Padjalangi Salam Komando dan Tunjukkan Simbol Nomor Urut

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 24 Februari 2018 21:19
Ketika IYL dan Fahsar Padjalangi Salam Komando dan Tunjukkan Simbol Nomor Urut

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Keakraban calon gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo (IYL) dengan Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi memang tak bisa terbantahkan. Hubungan emosional yang terjalin lama membuat mereka sulit untuk dipisahkan.

Di sela-sela akad nikah putri bungsu dari Kadis Kesehatan Sulsel Rachmat Latief, di Makassar, Sabtu (24/2/2018), IYL dan Fahsar terus mengumbar kemesraan yang disaksikan sejumlah kerabat dan tamu undangan kedua mempelai.

Pertemuan mereka begitu cair. Selain saling mencandai dan duduk berdampingan, keduanya juga melakukan salam komando sembari menunjukkan nomor urutnya masing-masing.

Fahsar yang maju untuk kali kedua di Bone mengacungkan dua jarinya. Sedangkan IYL yang di Pilgub Sulsel berpasangan Andi Mudzakkar, juga menaikkan empat jarinya sesuai nomor urutnya.

Pemandangan ini menjadi perhatian tersendiri sejumlah tamu undangan. Bahkan tidak sedikit yang mengabadikan melalui kamera ponsel momen Keakraban tersebut. Apalagi mereka melakukan salam komando.

“Ya ya ya.. Macakka (bercahaya) semua,” canda salah seorang tamu undangan ketika melihat Fahsar dan IYL berfoto bersama.

Sebelumnya, IYL mengaku, perbedaan pilihan tak lantas harus memutus silaturahmi. Apalagi, ia dan Fahsar sejak dulu sudah saling mengenal, dan sama-sama di Forum Tellu Pocco’e.

Diberbagai kesempatan, Fahsar juga kerap menyampaikan jika dirinya dan IYL tak bisa dipisahkan. “Saya dengan Pak Ichsan Yasin Limpo tidak bisa dipisahkan. Sama-sama Tellupocoe,” ujar Fahsar.

Sekadar diketahui, Fahsar juga dikenal memiliki kekerabatan dengan Rachmat. Mengingat, keponakannya Ryad Padjalangi merupakan menantu dari Rachmat Latief. Sedangkan IYL, menjadi saksi pernikahan dari keluarga Rachmat. (*)


div>