SELASA , 12 DESEMBER 2017

Ketua Bappilu DPD PAN Sinjai Mengundurkan Diri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Oktober 2017 13:58
Ketua Bappilu DPD PAN Sinjai Mengundurkan Diri

Pernyataan pengunduran diri Ketua Bappilu PAN Sinjai Saad Akmal yang sudah ditandatangani. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai, Saad Akmal mengundurkan diri dari Partai berlambang matahari itu.

Pungunduran diri tersebut karena persoalan dukungan di Pilkada Sinjai 2018 mendatang. Dimana, Saad Akmal mendukung Andi Fajar Yanwar (AFY), sedangkan DPD PAN Sinjai memilih Sabirin Yahya.

“Saya mengundurkan diri karena perbedaan pilihan, PAN mendukung Sabirin Yahya, sementara secara pribadi saya mendukung Andi Fajar Yanwar (AFY) yang merupakan Ketua Hanura Sinjai, makanya saya mau mengundurkan diri karena saya tidak mau jadi pecundang, saya tidak mau main dua kaki. Dan kalau saya mengundurkan diri saya bisa all out,” ujarnya, Senin (23/10).

Saat ditanya terkait jabatan strategis yang akan didapatkannya di DPC Hanura Sinjai, Saad Akmal menapiknya.

“Saya mundur bukan karena persoalan jabatan di Hanura, tapi murni karena faktor dukungan dan kedekatan saya dengan AFY, saya juga tidak ada masalah di internal PAN, cuma faktor dukungan dan kekeluargaan saja,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris PAN Kabupaten Sinjai, Hamsah Rahim meminta kepada Saad Akmal untuk berpikir matang-matang untuk meninggalkan PAN Sinjai.

“Saya minta agar beliau (Saad Akmal, red) berpikir dulu sebelum mengundurkan diri dari Partai. Kita ini di PAN rumah tangga kita sudah bagus kenapa mesti keluar,” ucapnya.


div>