SABTU , 21 JULI 2018

Ketua BP-OKK Demokrat Sulsel : Pilihlah Pemimpin Jangan Pilih Penguasa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 11 Januari 2018 15:17
Ketua BP-OKK Demokrat Sulsel : Pilihlah Pemimpin Jangan Pilih Penguasa

Suasana deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) dengan Tagline "Bersama Kita Lanjutkan" di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (10/1) kemarin. ist

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BP-OKK) DPD Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni meminta masyarakat Kabupaten Sinjai agar memilih Bupati dan Wakil Bupati yang betuk-betul Bisa jadi pemimpin bukan jadi Penguasa pada Pilkada Tahun 2018.

Hal ini disampaikan oleh Zulkarnain Paturuni saat membawakan orasi Politik Partai Demokrat pada Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) dengan Tagline “Bersama Kita Lanjutkan” di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (10/1) kemarin.

“Saya sebagai orang Sinjai mengajak kepada warga Kabupaten Sinjai agar cerdaslah memilih pemimpin, jangan pilih Bupati yang mau jadi penguasa akan tetapi pilihlah Bupati yang mau jadi pemimpin,”ujarnya di hadapan Ribuan Simpatisan SBY-AMM (BERSAMA).

Menurutnya, selama Sabirin Yahya menjabat sebagai Bupati Sinjai sejak Tahun 2013 lalu, Ketua DPC Demokrat tersebut telah menunjukkan karakter yang betul-betul Bupati yang berjiwa pemimpin bukan penguasa.

“Itulah Makanya saya bilang karakter Bupati yang betul-betul Pemimpin itu, ada pada Pasangan SBY-AMM,”tambahnya

Selain Orasi Politik Petinggi Demokrat Sulsel, Orasi Politik untuk Pasangan Sabirin AMM (Bersama) juga diisi oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dan Pengurus PDIP Sinjai. (*)

 


div>