JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ketua BPK Temui Presiden, Ahok Ngomongin Peti Mati

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 15 April 2016 14:01
Ketua BPK Temui Presiden, Ahok Ngomongin Peti Mati

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja‎ Purnama tidak mempersoalkan Ketua BPK Harry Azhar Azis melaporkan soal kisruh pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras kepada Presiden Joko Widodo.

Ahok -sapaan Basuki T Purnama- menegaskan pertemuan sejumlah pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan Jokowi pada Kamis (14/4) hal yang wajar.

“Ya enggak apa-apa, bebas aja Ketua BPK mau ngomong,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4).

Ahok memilih tidak mengomentari lebih lanjut mengenai pertemuan Harry dan Jokowi. “Kalian bisa nilai saja, iya kan? Surat segala macam,” ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, dirinya tidak mau berkomentar banyak. Pasalnya, jika ia memberikan komentar, maka akan terjadi perdebatan terus-menerus.

“Hidup ‎itu sederhana. Pepatah Tiongkok sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita enggak usah sombong dan enggak usah ngomong. Enggak usah berdebat di media, saya banyak kerjaan. Kita diskusi soal kerjaan,” ungkap Ahok.

Dalam pertemuan dengan Jokowi, BPK menyampaikan ada kerugian negara dalam kasus Sumber Waras. ‎Jokowi, kata Harry, menyuruh BPK menyerahkan masalah itu kepada aparat hukum. (jpnn)


Tag
div>