SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Ketua BPS Torut Dukung Pintar

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 01 September 2015 22:09

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Badan Pekerja Sonode (BPS) Tana Toraja, Pendeta Musa Salusu, mengundang khusus calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara dari pasangan Indah Putri Indriani dan Thahar Rum (Pintar) ke kantor BPS Tana Toraja, Rante Pao Kabupaten Toraja Utara, Selasa (1/9).

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Indah dan Pak Thahar bersama rombongan yang telah memenuhi undangan kami,” ucap Ketua Umum Badan Pekerja Sonode (BPS) Tana Toraja, Pendeta Musa Salusu.

Menurutnya pasangan Indah dan Thahar ini merupakan sosok yang pantas untuk diberikan dukungan, karena dianggapnya sangat dekat dengan masyarakat atau merakyat. “Saya sudah kenal Ibu Indah dengan Pak Thahar sejak dulu, walaupun belum akrab, dan baru pada kesempatan ini bisa bicara serius. Akan tetapi mereka ini sudah sering kita dengar namanya bahwa mereka ini sangat dengan masyarakat dan punya komitmen,” tutur Pendeta Musa.

Saat pertemuan itu Pendeta Musa juga menyampaikan kepada Pasangan Pintar ini agar jika terpilih nantinya, berbuat adillah kepada seluruh masyarakat. Bagilah seluruh pekerjaan secara merata, terutama untuk saudara kita yang ada diwilayah pegunungan seperti seko.

“Saya hanya berfikir Seko ini kurang diperhatikan oleh pemerintah, apa mungkin karena merupakan kelompok masyarakat minoritas yang sangat jauh dari perkotaan. Saya berharap agar mereka ini diperhatikan, masyarakat yang kita hadapi ini jangan kita bedakan,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa, “Saya melihat bahwa Ibu Indah dan Pak Tahar sangat layak memimpin lutra, walau saya tidak katakan yang lain tidak layak. Akan tapi kita sudah lihat yang lalu ini, sejauh mana kinerjanya. Ibarat kendaraan Bagus kalau kita ganti ban,” ucap Magister Theologi itu.

Pada kesempatan tersebut Pendeta Musa Salusu yang merupakan Simpul Jemaat berjanji akan memenangkan Pasangan Pintar khususnya masyarakat Toraja yang ada di wilayah Luwu Utara. Walaupun belum bisa dipastikan bahwa seberapa besar kemenangan itu, tapi dirinya sangat meyakini bahwa Pintar Pasti menang.


div>