MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Ketua dan Sekretaris Demokrat Beda Sikap di Pilkada Wajo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 24 September 2017 14:30
Ketua dan Sekretaris Demokrat Beda Sikap di Pilkada Wajo

Ilustrasi. Doc.RakyatSulsel

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim dan Sekretarisnya, Ardiansyah beda sikap soal bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang berproses di partai berlambang mercy itu.

Jika Rahman Rahim mendukung A. Iwan Aras (AIA), tapi Ardiansyah lebih condong ke dr.Baso Rahmanuddin (DBR).

Rahman Rahim mengaku, dirinya akan mengusulkan AIA bahkan siap mendampingi AIA jadi kosong dua, sementara Ardiansyah Rahim menyebut, semua balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar dan mengikuti proses penjaringan di Demokrat Wajo berpeluang diusung.

Menurut Ardiansyah, untuk mendapatkan rekomendasi partai domainnya DPP bukan wilayah atau kabupaten/kota.

“Jadi kita hanya berproses sesuai mekanisme partai, mulai dari proses pendaftaran sampai dengan tingkat verifikasi,” kata Ardiansyah Rahim saat di temui di Warkop Raisa Sengkang Minggu (24/9).

Namun saat ditanya siapa yang lebih berpeluang mendapat rekomendasi Demokrat Wajo, dirinya menyebut nama menantu Bupati Wajo dr.Baso Rahmanuddin (DBR), bahkan secara pribadi dirinya siap mendukung dan memperjuangkan DBR di pilkada Wajo 2018 mendatang.

“Kalau disuruh memilih saya lebih mendukung DBR, karena selain lebih tinggi survainya, DBR juga merupakan salah satuTokoh muda di Wajo yang mempunyai visi misi sejalan dengan Partai Demokrat,” jelasnya.


div>