SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Ketua Demokrat Enrekang Puji Militansi Tim IT

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 18 Juli 2018 01:36
Ketua Demokrat Enrekang Puji Militansi Tim IT

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten, Emil SP Kulle, menyerahkan berkas Bacaleg Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Enrekang yang diterima langsung Komisioner KPU Enrekang di Kantor KPU Enrekang, Selasa (17/7). foto: ist for rakyatsulsel.

Serahkan Daftar Bacaleg DPRD Enrekang ke KPU

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Kelancaran proses tahapan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak lepas dari peran anggota tim Informasi Teknologi (IT) partai.

Seperti halnya yang terjadi di Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Enrekang. Dimana tim IT Partai Demokrat Enrekang tidak mengenal waktu dan tetap standby di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Enrekang hingga dini hari.

Mereka melakukan verifikasi data seluruh Bacaleg Partai Demokrat DPRD Enrekang dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil), kemudian melakukan peng-in put-an data bacaleg ke dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) milik KPU.

Oleh karena itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten, Emil SP Kulle, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada tim IT Partai Demokrat Enrekang.

“Terima kasih untuk semua saudara-saudaraku seperjuangan, karena kerja-kerja ta’ dan support ta’ saya haturkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua anggota tim IT yang sudah bekerja tanpa lelah siang dan malam, sehingga proses berkas para bacaleg berjalan lancar dan hari ini (Selasa, 17 Juli 2018) kita secara resmi melaporkan dan mendaftarkan Bacaleg Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Enrekang,” terangnya.

Emil yang akan maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Sulsel Dapil IX meliputi Kabupaten Enrekang, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Pinrang ini, mengatakan, perjuangan belum berakhir karena ini baru awal dari suatu proses yang panjang untuk menguji militansi dan kekuatan tali persaudaraan.

“Disamping itu saya secara pribadi dan atas nama Partai Demokrat juga menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membangun dan memajukan Partai Demokrat di Kabupaten Enrekang,” jelas Emil yang memperoleh nomor urut 3. (****)


div>