SELASA , 11 DESEMBER 2018

Ketua DPC Demokrat: Kami Rapat di Posko TP Juga Beri Transportasi Bagi Kader

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 07 April 2018 17:41
Ketua DPC Demokrat: Kami Rapat di Posko TP Juga Beri Transportasi Bagi Kader

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare mengakui sering memanfaatkan rumah pemenangan Taufan-Pangerang, untuk kegiatan partai.

Di rumah pemenangan itu, Demokrat mengundang pengurus dan kader mulai tingkat kelurahan sampai kecamatan untuk rapat konsolidasi dan hajatan partai lainnya.

Para pengurus dan kader pun diberikan dana pengganti transportasi dan operasional usai rapat partai di rumah pemenangan TP.

Hal ini diungkap Ketua DPC Demokrat Parepare M Rahmat Sjamsu Alam, Sabtu, 7 April 2018.

“Kami memanfaatkan rumah pemenangan itu karena ada ruangan yang memadai untuk rapat partai. Ada fasilitas AC, sound system, kursi, dan fasilitas lainnya,” ujar Rahmat yang akrab disapa Ato.

Soal pemberian dana transportasi dan operasional bagi kader, menurut Rahmat, itu bukan politik uang atau money politics.
Karena itu anggaran partai yang jelas pengalokasiannya.

“Kami berikan dana pengganti transportasi dan operasional yang bervariasi. Ada Rp150 ribu, Rp100 ribu, dan Rp50 ribu per orang,” ungkap Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Jadi tidak hanya PDIP, kata Rahmat, tapi juga Demokrat dan parpol pengusung calon wali kota-wakil wali kota Taufan Pawe-Pangerang Rahim, lainnya memanfaatkan rumah pemenangan atau posko itu.

“Mulai rapat konsolidasi internal sampai rapat-rapat strategis partai menghadapi Pemilu kami gelar di rumah pemenangan. Jadi saya pikir tidak ada masalah,” tandas Rahmat. (rls)


div>