SELASA , 16 OKTOBER 2018

Ketua DPC Gerindra Soppeng Beri Selamat Kepada Ahmad Muzani

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 26 Maret 2018 22:43
Ketua DPC Gerindra Soppeng Beri Selamat Kepada Ahmad Muzani

Ketua DPC Gerindra Soppeng Nurul Safitri bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dilantik secara resmi sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/3).

Pelantikan terhadap Ahmad Muzani pun membuat sejumlah kader Partai Gerindra mengucapkan selamat. Tak terkecuali Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Soppeng, Nurul Safitri Fathullah. Ia berharap Ahmad Muzani dapat mengemban amanah rakyat.

“Selamat atas dilantiknya Pak Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR RI masa jabatan 2014-2019. Jagalah amanat yang diberikan oleh rakyat serta teruslah berjuang dalam mewujudkan cita-cita Pancasila dan UUD 1945,” kata Nurul.

Nurul menilai, Ahmad Muzani adalah sosok politisi yang cekatan dan siap berjuang bersama rakyat. “Saya tahu betul kapasitas Pak Ahmah Muzani. Beliau ini sangat tepat menjadi Wakil Ketua MPR RI,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, Ahmad Muzani dapat berkerja memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Saya juga yakin Pak Ahmad Muzani dapat bekerja untuk rakyat dan dapat memperbaiki citra legislator yang selama ini terus menjadi sorotan publik karena tersangkut kasus hukum,” pungkasnya.


div>