SELASA , 22 JANUARI 2019

Ketua DPD Jakarta Kena Pukul, Kader Golkar Memilih Bungkam

Reporter:

dedi

Editor:

Selasa , 06 Desember 2016 21:31
Ketua DPD Jakarta Kena Pukul, Kader Golkar Memilih Bungkam

Ilustrasi

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Kasus pemukulan yang dialami Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi pasca-aksi 412 sepertinya tidak mendapat pembelaan dari rekannya di tingkat DKI Jakarta.

Setelah terlibat adu jotos dengan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd Elfout Arafiq, kader maupun anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Golkar lebih banyak memilih bungkam.

Menanggapi kondisi tersebut, kader Partai Golkar di DPRD DKI enggan memberikan komentar. Bahkan berdalih sedang membereskan pekerjaan lain sembari menunjuk anggota fraksi lain memberikan tanggapan.

“Tanya Akbar Lubis (Anggota DPRD Fraksi Golkar yang lain) ya, saya masih konsentrasi yang lain,” kata Ketua Fraksi Golkar di DPRD DKI, Zainuddin MH, saat dihubungi, Selasa (6/12).

Seperti diketahui, perdebatan berujung pemukulan antara sesama Politikus Golkar terjadi lantaran Fayakhun tidak berhasil membawa massa besar dalam gelaran Parade Kita Indonesia.

Massa yang dibawa Fayakhun tidak lebih dari 10 ribu. Dari situ terjadi cekcok dan berujung pemukulan.

Kejadian tersebut katanya terjadi di depan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Koordinator Polhukam Partai Golkar Yorrys Raweyai.

Akibat kasus itu, Fayakhun tak terima mendapatkan perlakuan kekerasan itu danlangsung melapor kepada pihak kepolisian.(uya/JPG/ROL)


div>