RABU , 14 NOVEMBER 2018

Ketua DPRD Bantaeng Lantik Dua PAW Legislator

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Kamis , 08 November 2018 17:00
Ketua DPRD Bantaeng Lantik Dua PAW Legislator

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Abdul Rahman Tompo melantik dua orang Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bantaeng di Kantor DPRD Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kamis (8/11).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Abdul Rahman Tompo melantik dua orang Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bantaeng di Kantor DPRD Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kamis (8/11).

Kedua PAW anggota DPRD Bantaeng tersebut adalah Andi Novrita Langgara (Partai Golkar) dan Indayani Tawang (PKPI).

Mereka menggantikan dua legislator yang telah menjabat sebelumnya tetapi pindah partai yaitu Budi Santoso (Partai Golkar) dan Herlina Aris (PKPI).

“Selamat datang kepada Andi Novrita Langgara dan Indayani Tawang di DPRD Bantaeng,” ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa terhitung sejak dilantik, juga menggantikan keduanya pada fraksi yang digantikan termasuk dengan alat-alat kelengkapan DPRD.

Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah tentang pemberhentian dan pengangkatan PAW DPRD tersebut dibacakan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bantaeng, Amiruddin.

Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menjelaskan bahwa kedudukan dari DPRD dan Pemerintah Daerah sejajar untuk mengawal aspirasi masyarakat.

Dia berharap sinergi antara eksekutif dan legislatif kedepan bisa semakin baik dalam bersinergi terkait pembangunan daerah.

“Selamat bertugas untuk anggota DPRD yang baru dilantik dan terimakasih untuk pengabdian anggota DPRD Bantaeng yang diganti,” tuturnya. (*)


div>