KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ketua DPRD Buka Sosialisasi Program Jaminan Sosial

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 09 Agustus 2017 15:37
Ketua DPRD Buka Sosialisasi Program Jaminan Sosial

Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, membuka sosialisasi program jaminan sosial bagi anggota dan pimpinan DPRD Bulukumba kerja sama BPJS Ketenagakerjaan di Gedung DPRD Bulukuma, Rabu (9/8). foto: salahuddin/rakyatsulsel.

BULUKUMBA, RAKYATSUSEL.COM – Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, membuka sosialisasi program jaminan sosial bagi anggota dan pimpinan DPRD Bulukumba, di Gedung DPRD Bulukuma, Rabu (9/8).

Sosialisasi program jaminan sosial bekerjasama diselenggarakan DPRD Bulukumba dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Sosialisasi tersebut merupakan bagian dari implementasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2017 tentang hak keuangan dan adminitrasi pimpinan dan anggota DPRD Bulukumba.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bulukumba, Salmia Syurya, mengatakan, dalam peraturan pemerintah tentang hak keuangan dan adminitrasi pimpinan dan anggota DPRD, disebutkan setiap anggota DPRD mendapat perlindungan dari kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Sementara, Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki, mengatakan dalam peraturan pemerintah yang mengatur tentang hak keuangan dan adminitrasi pimpinan dan anggota DPRD Bulukumba melekat jaminan kerja. Anggota DPRD akan mendapat jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. (***)


div>