RABU , 21 NOVEMBER 2018

Ketua DPRD Dampingi Bupati Bulukumba Terbang ke Jepang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 07 Maret 2017 11:10
Ketua DPRD Dampingi Bupati Bulukumba Terbang ke Jepang

Ketua DPRD Bulukumba, HA Hamzah Pangki. foto: net

BULUKUMBA, RAKYAT SULSEL – Ketua DPRD Bulukumba, HA Hamzah Pangki, bertolak ke, Jepang, Senin (6/3). Hamzah ikut mendampingi Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dalam rangkaian kegiatan penerimaan bantuan di negeri Sakura.

Keberangkatan keduanya ke Jepang difasilitasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Kabag Keuangan Pemkab Bulukumba, Mansyur, mengatakan, keduanya bertolak ke Jepang melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar menuju bandara Ngurah Rai, Bali lalu terbang ke Jepang.

Sementara, Hamzah membenarkan rencana keberangkatannya ke Jepang. Ia mengaku, keberangkatannya ke Jepang merupakan tindak lanjut dari kerja sama Bupati Bulukumba dengan Wakil Presiden Direktur Ehime Toyota Corporation Mr Hidekazo. Dimana Toyota Motor Corporation akan memberikan bantuan satu unit ambulance dan dua mobil pemadam kebakaran kepada Pemkab Bulukumba.

“Keberangkatannya kali ini ke Jepang, akan sangat menguntungkan masyarakat Bulukumba. Pemkab Bulukumba akan menerima fasilitas bantuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Bulukumba. Fasilitas yang akan didapat adalah mobil ambulance dan mobil pemadam kebakaran,” ujarnya. (***)


div>