RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ketua DPRD Enrekang Putuskan Naik Kelas ke Provinsi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 18 Juli 2018 12:08
Ketua DPRD Enrekang Putuskan Naik Kelas ke Provinsi

Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma. foto: ist for rakyatsulsel.

Bertarung di Dapil IX Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Disman Duma, memutuskan akan naik kelas pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Yaitu akan bertarung memperebutkan satu kursi di DPRD Sulsel.

Disman yang tetap setia pada Partai Amanat Nasional (PAN) memilih Daerah Pilihan (Dapil) IX Sulsel, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Pinrang.

Disman mengaku, siap maju bertarung dan bersaing untuk merebut satu kursi di Dapil lX Sulsel ini.

“Bismillah, Insya Allah, saya siap kembali maju pada Pileg 2019 mendatang, tetapi saya akan bertarung untuk kursi DPRD Sulsel dari Partai PAN Dapil IX,” terangnya.

Disman mengatakan, siap mengemban amanah dan kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Enrekang, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Pinrang yang menjadi wilayah Dapil IX Sulsel.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di parlemen nantinya. Makanya, mari kita bersama-sama dan berjuang bersama pada Pileg 2019 mendatang. Insya Allah, saya optimistis dapat memperoleh satu kursi DPRD Sulsel,” ujar Disman yang mendulang 2.700 suara pada Pileg 2014 lalu yang kemudian mendudukkannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Enrekang. (****)


div>