SENIN , 18 DESEMBER 2017

Ketua DPRD Kolaka Utara Meningga Dunia

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 18 Oktober 2017 23:32
Ketua DPRD Kolaka Utara Meningga Dunia

ilustrasi oke

KOLAKA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolaka, Rabu (18/10).

Politisi PDI-P tersebut dipastikan meninggal akibat kehabisan darah akibat luka tusuk di bagian perut sebelah kanan. Korban dilarikan diri ke RSUD Kolaka Utara pada Selasa (17/10) malam. Akan tetapi, korban kemudian dirujuk ke RSUD Kolaka yang berjarak 100 kilometer dari RSUD Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, hingga saat ini belum dapat memastikan penyebab kematian wakil rakyat itu. “Ada luka tusuk benda tajam di perut korban. Sementara kalau kita lihat dari fisik korban luka tusuk benda tajam,” kata Bambang.

Bambang mengaku, polisi telah memeriksa empat orang saksi atas kejadian ini. Keempat saksi yang diperiksa merupakan orang-orang dekat korban, termasuk tetangga rumah.

“Yang kita periksa ini adalah orang-orang terdekat korban dan orang-orang yang ada di sekitar rumah korban,” pungkasnya. (int)


div>