RABU , 19 DESEMBER 2018

Ketua DPRD Lutim Laksanakan Umroh Bersama Travel Sisi Tour

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Jumat , 20 April 2018 23:02
Ketua DPRD Lutim Laksanakan Umroh Bersama Travel Sisi Tour

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Amran Syam Lamasang akan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah.

Ibadah umroh ini penuh dengan rasa syukur dan kebahagian. Pasalnya, ibadah kali ini dilakukan bersama keluarga tercinta dengan menggunakan Travel Sisi Tour.

Rencananya, Amran Syam bersama 40 rombongan lainnya akan berangkat, Sabtu (21/4/2018) dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines dan terbang langsung Makassar-Madinah. “Semoga rangkaian ibadah selama di tanah suci berjalan dengan baik,” ujar Amran Syam.

Diperkirakan rombongan akan terbang dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekira pukul 14.25 Wita dan diperkirakan akan sampai di Madinah pukul 21.00.

Rombongan kali ini didampingi langsung H Rahman Anis sebagai tour leader. Rombongan akan didampingi selama menunaikan ibadah umroh. H Rahman Anis sendiri adalah pembimbing ibadah yang sudah berpengalaman puluhan tahun di tanah suci Mekkah.

Rombongan jemaah akan menginap di Hotel Nozol Royal In di Madinah. Saat di Mekkah akan menginap di hotel bintang 5+. Yakni Fullman Hotel yang lokasinya berada disisi kanan Masjidil Haram Mekkah. (*)


div>