SELASA , 23 OKTOBER 2018

Ketua DPRD Maros Galakkan Gerakan IYL-Cakka di 14 Kecamatan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 19 September 2017 14:00
Ketua DPRD Maros Galakkan Gerakan IYL-Cakka di 14 Kecamatan

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar melakukan "SALAM PUNGGAWA".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Maros menyusun langkah-langkah strategi dalam memenangkan Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Salah satunya adalah menggalakkan secara massif gerakan Punggawa-Macakka ke pelosok desa di 14 kecamatan yang tersebar di Maros.

“Kita sudah bergerak hingga ke pelosok desa. Termasuk membentuk relawan dan tim untuk bertanggungjawab di daerah masing-masing,”kata Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam saat dikonfirmasi, Selasa (19/9/2017).

Keberadaan relawan dan tim, kata Chaidir memiliki fungsi dan pengaruh besar. Untuk itu, apa yang menjadi instruksi dari DPW. Seluruh kader, pengurus serta simpatisan PAN, khususnya di 14 kecamatan di Maros bergerak secara massif mensosialisasikan IYL-Cakka sebagai balon kepala daerah.

“Kami mengikuti perintah dari DPW PAN sulsel yang terus bergerak untuk mensosialisasikan calon gubernur IYL-Cakka yang diusung oleh PAN,” ujarnya.

Selain sosialisasi dalam bentuk dialog dan tatap muka, Chaidir yang juga Sekretaris PAN Maros ini menjelaskan ikut menkampanyekan IYL-Cakka melaui penyebaran dan pemasangan alat peraga atau atribut,

“Sudah ada beberapa alat peraga kampanye IYL–Cakka. Dalam waktu semua sudah terpasang. Paling tidak setiap kecamatan di Maros gambar Punggawa Macakka sudah tersebar secara merata,”tandasnya.


div>