SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Ketua DPRD Serap Aspirasi di Tana Toro

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Maret 2018 15:00
Ketua DPRD Serap Aspirasi di Tana Toro

Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain melakukan kunjungan ke daerah terpencil di wilayah pegunungan, di Desa Tana Toro Kecamatan Pitu Riase. (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Meski saat ini Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain sedang sibuk sebagai ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid, namun itu tidak menjadi penghalang baginya untuk turun menyerap aspirasi di masyarakat.

Bahkan kali ini Ketua DPD Partai Golkar Sidrap ini melakukan kunjungan ke daerah terpencil di wilayah pegunungan, di Desa Tana Toro Kecamatan Pitu Riase.

Saat berkunjung ke Desa Tana Toro, Zulkifli Zain didampingi anggota DPRD Sidrap lainnya, Ahmad Shalihin Halim. Di lokasi ini, kedua legislator Partai Golkar ini disambut ramah warga setempat. Bahkan ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain sempat meneteskan air mata haru melihat penyambutan dan budaya gotong royong yang masih terjaga dengan baik di desa ini.

“Saya sangat bangga dan bahagia sekali melihat budaya gotong royong yang masih kental dan nyata di desa ini,” ujar Ketua DPRD Sidrap ini.

Selain bertatap muka dan menyerap aspirasi di Desa Tana Toro ini, H Zulkifli Zain juga didaulat membuka Turnamen Bola Volly dan Bola Takraw “TABARO CUP II” 2018.

Kegiatan ini disponsori Taman Wisata Puncak Bila Sidrap. “Kebetulan masyarakat disini ingin membuat turnamen dan kita sangat menyambut baik keinginan itu. Makanya kami berikan dukungan penuh,” ungkap Ahmad Shalihin Halim yang juga adalah Owner Taman Wisata Puncak Bila ini.

Shalihin menilai kegiatan turnamen itu perlu mendapat dukungan menilai ajang turnamen merupakan wadah bagi masyarakat untuk memperkuat tali silaturrahimi sekaligus media hiburan bagi masyarakat.

Kehadiran ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain di desa itu sekaligus membuka turnamen lanjut Shalihin, menjadi catatan tersendiri bagi mereka berdua terutama dalam memahami kebutuhan masyarakat di wilayah terpencil seperti di Desa Tana Toro itu.

“Saya dan pak ketua juga sudah bertatap muka dengan masyarakat di desa ini. Kita paham kebutuhan mereka, dan tentu saja menjadi tanggung jawab kami untuk memperhatikan hal itu,” tandas anggota DPRD Sidrap ini. (*)


div>