SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Ketua DPRD Sinjai Siap Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Kamis , 09 November 2017 18:09
Ketua DPRD Sinjai Siap Menangkan IYL-Cakka

Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar salam Punggawa dengan Ichsan Yasin Limpo

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Keputusan DPD Demokrat Sulsel merekomendasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel mendapat dukungan DPC Demokrat bahkan Fraksi Demokrat di DPRD.

Ketua DPRD Sinjai dari Fraksi Demokrat, Abd Haris Umar bahkan sudah menyatakan All Out jika memang partainya mengusung IYL-Cakka.

Abd Haris Umar menyampaikan bahwa siapapun figur yang diusung oleh Partai Demokrat maka sebagai kader harus mendukung sepenuhnya.

“Berbicara soal rekomendasi partai maka siapapun yang diusung oleh partai maka sebagai kader harus patuh kepada keputusan itu. Dan kalau memang rekomendasi Demokrat ke Pak IYL-Cakka maka kami Fraksi Demokrat di DPRD Sinjai siap bekerja untuk memenangkan pak IYL-Cakka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub Sulsel nantinya,” ujarnya, Kamis (09/11).

Bahkan keputusan partai mengusung Mr Komitmen (julukan IYL) tersebut dinilai oleh Abd Haris sebagai langkah yang tepat.

“Saya kira kemampuan pak IYL tidak bisa diragukan lagi dalam pemerintahan. Beliau menjabat sebagai Bupati Gowa selama dua periode, ditambah lagi komitmen beliau tidak bisa diragukan lagi, saya kira kalau soal itu tidak usalah dibicarakan karena semua orang tau bagaimana komitmen beliau,” pungkasnya. (*)


div>