SABTU , 26 MEI 2018

Ketua DPRD Torut Tiap Hari ke Kantor Naik Ojek

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 21 Januari 2015 15:51

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Mobil dinas yang digunakan unsur Pimpinan DPRD Toraja Utara sebelumnya baru satu unit yang dikembalikan. Padahal pimpinan sekarang juga mau menggunakannya.

Karena kondisi ini, Ketua DPRD Torut saat ini, setiap hari ke kantor harus naik ojek. “Pak ketua tiap hari harus masuk kantor dengan naik ojek kasihan,” ujur Octaviena Palamba, Sekretaris Dewan DPRD Torut kepada Rakyat Sulsel Online, Rabu (21/1).

Ia mengatakan, bahwa randis pimpinan DPRD terdahulu belum semuanya dikembalikan. Baru mobilĀ  dengan nomor polisi DD 8 X yang telah dikembalikan. Mobil ini dipakai oleh wakil ketua DPRD sebelumnya, yakni Paulus Tangke, dari Partai PDIP.

Sementara itu, dua randis lagi yakni Randis Ketua terdahulu, Krisma Pirade (Partai Golkar) dan wakil ketua Hatsen Bangri (Partai Demokrat ) belum dikembalikan.

Seharusnya kendaraan itu dikembalikan agar bisa dipergunakan kembali pimpinan yang ada sekarang. Apalagi tahun ini tidak ada pembelian kendaraan dinas baru.

Sekretariat DPRD Torut, telah 2 kali bersurat kepada yang bersangkutan, namun tidak digubris sehingga Sekwan menyampaikan ke bupati untuk menindaklanjuti.

Sekwan, berharap kendaraan dinas yang masih belum dikembalikan agar yang bersangkutan segera mengembalikannya, mengingat banyak agenda yang harus dilaksanakan sehingga sangat membutuhkan randis untuk menunjung.


Tag
  • DPRD Toraja
  •  
    div>