SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Ketua DPRD Wajo Hadiri Musrenbang di Pitumpanua

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 18:30
Ketua DPRD Wajo Hadiri Musrenbang di Pitumpanua

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi bersama Ketua Komisi IV DPRD Wajo Hj Husniaty HS serta anggota Komisi III Hj Hasna HN, dan Anggota komisi IV Andi Aminuddin menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2019.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi bersama Ketua Komisi IV DPRD Wajo Hj Husniaty HS serta anggota Komisi III Hj Hasna HN, dan Anggota komisi IV Andi Aminuddin menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2019.

Musrenbang tersebut digelar oleh Pemerintah kabupaten Wajo, melalui Bappeda Wajo, di Aula Kantor Kecamatan Keera, Senin 5 Februari 2018. Forum Musrenbang tingkat Kecamatan Keera ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru di dampingi Camat Keera, dan Kepala OPD.

Musrenbang ini dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah guna menyerap aspirasi masyarakat, dalam rangka menyusun rencana kegiatan di Tahun Anggaran 2019. Sehingga kedepannya dapat dipetakan program-program mana saja yang harus diprioritaskan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, YP akronim dari nama Ketua DPRD Wajo, mengimbau, agar kehadiran tokoh masyarakat (tomas) dan Kepala Desa kedepannya agar dapat lebih diperhatikan pada pertemuan seperti ini. Kata dia, kehadiran tokoh masyarakat dan kepala desa banyak memberikan masukan pada forum musrenbang seperti ini.

“Pada kesempatan ini saya berharap, setelah pelaksaanaan Musrenbang ini, agar ada waktu untuk duduk bersama dengan para kepala desa dan tokoh masyarakat, agar segala hal terkait rencana pembangunan ditahun 2019 ini, dapat dipetakan secara matang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Wajo, Hj Husniaty HS yang juga merupakan salah satu anggota DPRD yang berasal dari dapil Kecamatan Keera, turut menyampaikan akan mengawal terus beberapa aspirasi yang telah diserap dari masyarakat.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan rencana kegiatan masing-masing perangkat daerah, yang kemudian dilakukan tanya jawab dengan seluruh peserta yang hadir. (Adv Humas dan Pertokoler DPRD Wajo)


div>