RABU , 24 JANUARI 2018

Ketua DPRD Wajo Siap ‘all out’ Menangkan Barakka

Reporter:

Abdul Muis

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 30 Desember 2017 18:00
Ketua DPRD Wajo Siap ‘all out’ Menangkan Barakka

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi. ist

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Wajo, Yunus Panaungi siap all-out mendukung pasangan bakal calon Bupati danWakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH. Anwar Sadat (BARAKKA).

Menurut Yunus, program yang digagas oleh pasangan birokrat-religius ini merupakan harapan bersama bagi seluruh warga Wajo.

“Yang menjadi programnya BARAKKA itu sama sekali apa yang selama ini kita cita-citakan, untuk itu saya mengimbau dan instruksikan kepada seluruh kader simpatisan Golkar dan keluarga besar saya allout menangkan BARAKKA di Pilkada Wajo 2018 mendatang, ” ungkapnya saat ditemui di Kantor Golkar Wajo, Sabtu (30/12).

Dia menambahkan, pasangan BARAKKA merupakan perpaduan yang pas, dr Baso sebagai birokrat tulen mampu menjalankan roda pemerintah dengan baik sementara KH Anwar Sadat yang merupakan Kiyai dan anak dari Ulama Besar As’adiyah Angre Gurutta KH. Abdul.Malik (fung Kali Belawa) dapat memberikan pembinaan keagamaan yang merupakan kebutuhan mendasar dalam pembangunan suatu daerah.

“Tidak akan ada artinya pembangunan kalau tidak ditunjang dengan keagamaan. Ini untuk seluruh penganut agama tanpa dibeda-bedakan,artinya program pasangan ini dengan memperhatikan sisi spiritual menjadikan layak sebagai pemimpin panutan. ” ujarnya.

Ia pun optimistis pasangan BARAKKA dapat mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Wajo tersebut jika nanti memenangkan Pilkada Wajo.insya allah BARAKKA bisa mewujudkan itu. Saya akan selalu berada di belakangnya. Selama ini respons masyarakat Wajo yang saya lihat selalu luar biasa,” jelas Yunus. (*)


div>